17 Januari 2011

SYARAT DAN KETENTUAN MENJADI ANGGOTA FKIPOI

Untuk dapat menjadi anggota FKIPOI,seseorang harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  1. berkecimpung dalam bidang bisnis online baik sebagai investor maupun sebagai pebisnis online.
  2. bersedia dimintai bio data secara lengkap dan dipublikasikan secara luas.
  3. mempunyai jiwa solidaritas sesama anggota FKIPOI baik dalam keadaan suka dan duka.
  4. mempunyai jiwa tolong-menolong,rela berkorban,sopan-santun,toleransi,saling menghargai pendapat dan bertanggung jawab.
  5. hanya mempromosikan bisnis online yang sudah disetujui forum dan diketahui Ketua Forum.
  6. tidak melakukan promosi berulang-ulang dalam satu hari atau promosi tanpa disertai penjelasan rinci,yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan forum.
  7. tidak dibenarkan membuat keputusan atas nama forum tanpa diketahui atau disetujui Ketua Forum.
  8. semua keputusan yang telah diambil secara demokratis melalui forum wajib dijalankan oleh semua anggota forum.
  9. pelanggaran yang dilakukan oleh anggota forum akan mendapatkan peringatan,sanksi dan dikeluarkan dari FKIPOI dengan tidak hormat.
  10. setiap anggota FKIPOI wajib mencantumkan nama jelas,nomor anggota dalam setiap posting di forum(boleh ditambahkan no.tlp/hp atau lainnya.
  11. khusus untuk admin BO yang mau bergabung di forum harus melampirkan photokopi KTP yang masih berlaku.
  12. hal-hal yang belum diatur akan ditambahkan dalam syarat dan ketentuan ini di kemudian hari.
Syarat dan ketentuan ini berlaku baik untuk anggota lama maupun anggota baru.

                                                                                             Ketua Forum

                                                                                            Edi Suswanto
                                                                                            NIF.1008.0001
                                                                                               

28 komentar:

  1. Assalamualaikum...pak Edy..
    Nama Saya : Diky Rafikih
    Admin dari : ekstra-profit.com
    Asal : Palembang
    email : ekstraprofita@yahoo.com
    No Hp : 085273292572
    Saya sdh lama kenal FKIPOI dari saya aktif sebagai member BO sampai sekarang saya punya BO sendiri tapi saya kesulitan bergabung dgn FKIPOI cuma diforum FB aja. Bagaimana cara menjadi anggota FKIPOI dan merekomendasikan BO saya di FKIPOI. Terima kasih
    Wassalam.

    BalasHapus
  2. assalamualaikum wr wb
    nama : zulhijar tryhandoyo
    leader : mitra bei dibidang e-commerce
    e-mail : tdzulhijar@yahoo.com
    info & saran : bei-net.blogspot.com
    berarti berkas-berkas dikirim via pos?
    terimakasih

    BalasHapus
  3. http://fxtradeagency.net

    Gimana cara daftarkan BO saya mohon info

    fxtradeagency@ymail.com

    BalasHapus
  4. Pak saya merupakan salah satu investor dari salah satu bisnis online, kebetulan saya sendiri sangat menyukai dunia bisnis online, melalui ini saya mau tanya pak, bagaimana caranya menjadi anggota FKIPOI sebab saya masih belum begitu paham mengenai tata cara untuk bergabung menjadi anggota FKIPOI, mohon agar dikasih petunjuknya ya pak.Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Warahmah....

    Saya : Wahyudi Zaqi M.
    Asal : Jember
    Propinsi : Jawa Timur
    email : zaqi_rizqi@yahoo.com
    Hp : 085255342190

    Pengen Gabung, Mohon Bantuannya...

    Wassalamu'alaikum Warahmah...

    BalasHapus
  6. sy harun sdh mengikuti BO Profit Syariah yg sampe sekrg tdk pernah dikembalikan modalnya (16.8jt), jg blm yg lainnya. Bersama ini sy ingin utk berbagi dg anggota fkipoi yg terhormat, yg mana utk menjadi anggota inipun jg dipersyaratkan adanya rekomendasi anggota lain. Tetapi sy jg pernah minta utk direkomendasikan sampe sekarag jg blm ada jawaban. Utk itu mhn kepada bpk persyaratan/cara menjadi anggota itu bgmn ? trmksh wassalam (harun, yogya)

    BalasHapus
  7. Assalamu 'alaikum

    Saya darai cimahi, ingin bergabung bagaimana caranya, mohon pencerahannya.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Assalamu 'alaikum

    Saya dari cimahi, ingin bergabung bagaimana caranya, mohon pencerahannya.

    email : saleh_jr@yahoo.com
    telp : 0817423646
    Terima kasih.

    BalasHapus
  9. Assalamuallaikum...

    Pak saya member dari mandiriinvesta.
    saya ingin gabung FKIPOI, tp gak tahu caranya...
    mohon saya di daftarkan ya pak...
    ini email saya awanseaman@yahoo.co.id

    awan sandy n

    BalasHapus
  10. Assalamuallaikum...

    Saya admin dari Topdeh.com dan BagiKita.com juga developer beberapa WEB BO dan MLM online.
    Saya ingin bergabung dengan FKIPOI untuk membangung bisnis yang jujur dan amanah.
    Bagaimana caranya.. ? Mohon informasi ke email saya admin@topdeh.com
    terima kasih

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Warahmah....

    Saya : ANIFAH TIN FRISTIANI
    Asal : SIDOARJO
    Propinsi : Jawa Timur
    email : tia_anifah@yahoo.com
    Hp : 08885677533
    Pengen Gabung, Mohon Bantuannya...

    Wassalamu'alaikum Warahmah.......

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum wr wb
    Perkenalkan
    Saya : Tasyfin Mirdas
    Asal : Blangpidie Aceh Barat Daya
    Provinsi : Aceh
    Email : mr.aphien@yahoo.com
    HP :085277569444
    saya ingin bergabung di FKIPOI, tapi gimana caranya?, mohon komfirmasinya

    BalasHapus
  13. pak maaf saya salah satu FKIPOI dan saya member dari republikainves.com dan PROFIT-BAROKAH.COM mungkin ada yang bisa tolongin aku sampai hari ini aku belum dapat profit yang kedua yang pertama sih lancar kurang dari tanggal 10 bln berjalan tapi ke 2 dibulan mei sdh tanggal 25 belum msk jg tuh profit dan webnya tidak bisa login. apakah web republikainves.com sudah masuk scam padahal katanya gabung FKIPOI id saya di republikainves.com gold88 dan Profit barokah juga sdh lama banget kedua duanya wb tak bisa login id saya di PROFIT-BAROKAH.COM 3993.
    terima kasih
    yayat cahya

    BalasHapus
  14. nama saya : asep erwin, dari bekasi, mau gabung di FKIPOI gimana caranya?
    email: asep_erwin@yahoo.com
    hp:08179826761
    terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Assalamk... nama saya jamilluddin
    tinggal di nagan raya Aceh.. imail
    saya arigajamilluddin@yahoo.co.id
    HP085372569013 saya mau
    gabung di FKIPOI mohon caranya
    pak... trmaksih
    atas imformasinya ~ wassalam...

    BalasHapus
  17. assalamualaikum...
    nama : Imam Muzaki ulfi, S.Pd.I
    alamt : Wanareja- Cilacap
    email : imuzaki25@yahoo.com
    hp : 085223977115
    pak, saya ingin bergabung dengan forum FKIPOI untuk bisa mendapatkan informasi BO2 yang aman+amanah, mohon pencerahannya,
    dan tolong pak, q inves di globalmegainvesta.com , sejak pertama join ru dapet 2x profit n sekarang GMI udah ega bisa dihubungi adminya.. makasih.........

    BalasHapus
  18. Jk rekan2 yg sdh terlanjur ikut BO tetapi tertipu dan modal hilang sebaiknya laporkan sj ke :
    Pengaduan Masyarakat
    Sekretariat NCB-Interpol Indonesia
    Jl. Trunojoyo No. 3 Kebayoran Baru
    Jakarta Selatan, DKI-Jaya 12110
    Indonesia
    Email:
    ncb-jakarta@interpol.go.id
    cyber@interpol.go.id
    021-7393650, 7218467
    021-7201402, 7269203
    Agar dpt ditindaklanjuti pihak POLRi dan tidak banyak lagi korban lainnya. Trmksh

    BalasHapus
  19. BERITA UTK PARA INVESTOR ONLINE AGAR BER-HATI2=
    http://krjogja.com/read/110845/polda-diy-tahan-oknum-pengacara.kr
    http://www.kabar-priangan.com/news/detail/2436

    BalasHapus
  20. Mohon didaftarkan :

    Nama : Dian Widya Kusuma
    Kota : Klaten
    Prov : Jawa Tengah
    e-mail : dianwk@yahoo.co.id
    Bisnis : toko online dan investor BO dibidang real bisnis dan trading emas

    terima kasih

    BalasHapus
  21. nama tarsito
    almt dusun pengging rt 02/03 cikedondong bantarsari cilacap

    email ideasito@gmail.com


    mohon bantuanya agar bsa mjd anggota resmi FKIPOI

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum Warahmah....
    Nama : Kusmana
    Kota : Ciamis
    e-mail : alquzz@yahoo.com
    No HP :085223476311
    Saya ingin Ikut gabung dengan FKIPOI,,aplagi syarat-syarat yang harus sya lakukan,mohon pencerarahannya Pak,,,
    Terima Kasih Pak sebelumnya,,,
    Wasalam

    BalasHapus
  23. Salam...
    nama : Luki Ariyanto
    alamat : Cepu, Jateng
    email : lukivitri@gmail.com
    hp : 085643952675
    pak, saya ingin bergabung dengan forum FKIPOI untuk bisa mendapatkan informasi BO2 yang aman+amanah, mohon pencerahannya,
    makasih.........

    BalasHapus
  24. Nama : Tony kristiantoro
    Alamat: Cibiru, Bnadung
    Email : tony9910@gmail.com
    HP : 081220146009
    Saya investor di salah satu BO,mohon diijinkan menjadi anggota FKIPOI,terimaksih.

    BalasHapus
  25. Nama : Nuryadi
    Alamat : Jln MP. Mangku Negara- Seduduk Putih RT 30 No 27
    8 Ilir Palembang 30114
    Email : nuryadi72@gmail.com
    HP : 085267278678
    Saya Investor di Bisnis Online

    BalasHapus
  26. Nama : Saepudin
    Alamat : Jl.Cirengot 04/04 sukamulya cinambo Bandung
    Email : iltizamulkamil@gmail.com
    HP : 085314496968
    Saya Investor di Bisnis Online ingin jadi anggota FKIPOI

    BalasHapus
  27. saya mau daftar email sakur_44@yahoo.co.id

    BalasHapus