05 Januari 2011

PB MITRA FKIPOI SEJAK LAMA

Rekan-rekan FKIPOI yang saya hormati, di tengah kesibukkan Kang Oedin yang cukup padat, beliau menyempatkan diri untuk mengeluarkan salam silaturrahim kepada rekan-rekan FKIPOI sekaligus menegaskan hubungan kemitraan antara PB dan FKIPOI. Keragu-raguan selama ini dapat rekan-rekan temukan jawabannya  di bawah ini:
 
Assalamualaikum,wr,wb

Alhamdulillah segalapuji milik Allah dan shalawat senantiasa tercurah kepada utusanNya Muhammad SAW dan keluarga serta pewarisnya hingga akhir masa.

Saya sangat bersyukur pada kesempatan ini dapat menulis dan menyampaikan salam silaturrahim kepada segenap anggota FKPOI yang di wakili oleh Pak Edi Suswanto.

Beberapa waktu lalu Pak Edi mengirimkan email kepada kami tentang kesediaan kami bermitra dengan FKPOI.Alhamdulillah ajakan positif ini tentunya telah kami sambut sejak lama .Secara tidak langsung ketika PB mulai berdiri dan mendapatkan perhatian dari rekan2 pebisnis online kita telah melakukan ikatan kerjasama yang baik.Tentunya dalam perjalanan PB selama 5 bulan terakhir tiada lepas dari kekurangan.Namun itu nsemua tidak melepaskan kami dari semangat untuk tetap eksis dan terus melangkah menuju ke arah yang lebih baik.Setelah 5 bulan berjalan dan kita semua sama-sama merasakan manis dan pahitnya ketika berproses dalam kerjasama ini beberapa hal kiranya patut kami sampaikan kepada sahabat-sahabat kami tentang perkembangan PB hingga saat ini.

PB saat ini sedang mematangkan agenda kerja untuk satu btahun ke depan.Salah satu agenda kerja PB saat ini adalah mengkerucutkan lembaga koperasi yang selama 3 bulan terakhir kami sedang perjuangkan agar dapat menjadi kendaraan PB dalam mengusung agenda-agendanya.Walau keberadaan koperasibkm masih belum banyak terdengar gaungnya.Namun kegiatan koperasi telah terasa padat.

Koperasi BKM akan menjadi wadah yang akan mengaktualkan harapan PB agar PB bisa memberikan kontribusi manfaat lebih luas lagi bagi masyarakat.Khususnya para anggotanya.

Aset terbesar yang ingin kami capai dalam PB adalah membangun komunitas.Bukan hanya membangun aset investasi.Koperasi Barokah Karya Mandiri berharap kontribusinya dalam menggali sumberdaya manusia yang berdaya guna.Komunitas PB telah berkembang.Contohnya beberapa member PB telah siap bekerjasama membangun potensi-potensinya baik secara individu maupun kelompok.

Saat ini kami sedang persiapan membuka loket online di 5000 desa sejawa tengah.Yang agendanya telah mencapai 90%.Di 10 kabupaten se jawa tengah.

Member di kepulauan Riau di bintan telah mempersiapkan langkah kerjasama unit usaha kelautan(budi daya bulu babi/landak laut) yang pasarnya telah terbuka.Dengan kesiapan member (Pak sarono dan kawan2)

Dari gambaran di atas,walau baru sedikit yang kami ungkapkan terlihat Pb terus bertransformasi ke wilayah yang lebih luas lagi dari agenda kerjanya.Kedepan PB bukan lagi suatu wadah bisnis online akan tetapi PB merupakan embrio yang akan terus melahirkan inovasi-inovasi di dunia usaha baik online maupun offline.Dukungan kepedulian dari member berupa masukan dan kritik membangun sangat membantu semangat kami untuk terus maju.

Perlu kami sampaikan pula bahwa yang membuat PB tetap eksis adalah perencanaan dalam bisnis plan.Kami akui bahwa berdirinya PB dalam kondisi bisni online sedang mengalami penurunan kepercayaan.Namun kami optimis bahwa dengan plan yang terencana dan jelas arahnya akan membuka jalan bahwa BO akan tetap mendapatkan kepercayaan.Tentunya keterbukaan komunikasi menjadi salah satu hal yang sangat penting.Kami sadari saat ini jalur komunikasi PB tidak semudah awalnya.Namun tanpa mengurangi semangat kami tetap berusaha membukanya.Bahkan dengan sering berdatangannya member ke pos PB di Tasikmalaya semakin membuka peluang komunikasi lebih luas lagi.Kami ingin member tidak hanya peduli kepada investasinya tetapi ikut memberikan kontribusi yang akan membuat PB terus eksis bahkan berkembangan.

Selanjutnya unit-unit yang sedang PB kembangkan saat ini seperti di atas,kami buka koperasi serba usaha.Tokotunggu.com adalah salah satu pengembangan unit dari koperasibkm.Koperasi sebagai wadah pengembangan unit-unit usaha riil dari PB.Salah satu pohon utama PB adalah pengembangan usaha perdagangan koin dinar emas dan emas murni (batangan ) 24 karat.Di dunia usaha dinar emas saat ini tengah di proses di bukanya market dinar yang di usung oleh PT. Tajiirun Dinarindo Pratama.Yang akan di luncurkan bulan februari mendatang.Sebagai sarana penyedia dinar di Indonesia yang akan bekerjasama dengan Logam Mulia ,PT . ANTAM.

Kami berharap komunitas yang telah terbangun di PB akan merasakan peluang lebih luas lagi dalam membangun ekonomi yang di harapkan.

Dalam pengelolaan system di PB saat ini.Alhamdulillah sejak paket permanen (kontrak 3 bulan) telah berjalan dengan baik.Kami sampaikan bahwa tiada satupun dana investor yang hilang atau hangus.Investasi permanen akan tetap utuh dan dapat di ambil setelah masa aktif selesai.tentu proses ini tidak sertasmerta bisa di jalankan.Kami lakukan proses dahulu karena investasi berada di dalam unit usaha.Mekanismenya bisa di jalankan via konfirmasi baik by sms ,phone atau email.Kami sangat berharap bantuan dari member tentang proses ini agar teman-teman team dapat bekerja dengan baik pula.Beberapa di antaranya ada yang terus memperpanjang aktifasinya untuk 3 bulan berikutnya.Namun kami sampaikan pula kepada member-member yang telah memiliki invest lebih dari 10 juta di permanen jika ingin melanjutkan kerjasama di arahkan untuk mengikuti paket prioritas PBi GOLD.Karena program prioritas ini memiliki prospek manfaat yang lebih luas kedepannya.

Beberapa waktu lalu web PB mengalami tekanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.Baik dari Hacker ataupun member bahkan yang mengaku member .namun tekanan ini kami jadikan hikmah untuk terus merapatkan barisan dealam mewujudkan cita-cita PB.

Selanjutnya kami mohon maaf kepada rekan-rekan member yang hingga saat ini belum mendapatkan layanan yang optimal.Tanpa mengurangi rasa hormat semua keluhan tentu masuk ke meja kerja kami.Namun kamipun manusia biasa yang memiliki keterbatasan.Namun itu semua tidak mengurangi semangat kami untuk terus bekerja dan berkarya agar bisa jauh lebih baik lagi.

Dukungan do`a dan masukan positif sangat kami harapkan.Dan kami mengundang teman-teman member untuk silaturrahim ke markas PB.kami akan menerima dengan senang hati kedatangan saudara-saudara .dan kita akan melihat bersama bagaimana PB terus dalam prosesnya.

Semoga dengan informasi ini bisa menjembatani informasi antara kami admin PB dengan Rekan2 member.

Terimakasih kepada FKPOI yang selama ini terus memberikan perhatian perhatian kepada perkembangan PB.Semoga apa yang sedang kita usahakan ini menjadi bagian ibadah kepada Allah SWT.Hikmah silaturrahim ini adalah karunia terbesar yang kita rasakan.

Terimakasih,

Wassalam wr,wb

Kang Oedin

Owner profit-barokah.com

Team;

Muhammad anas
Faisal Muhammad
Naufal
Haryadi
Imam Badawi
Abdillah Muhammad
Amarullah
Toni hendrawan
Dahlia
Putri

http://profit-barokah.com
http://tokotunggu.com
http://koperasibkm.com

12 komentar:

  1. Semangat terus Kang Oedin...kami selalu mendukungmu !!!

    BalasHapus
  2. Barokallohu lana fi Silaturrohim.
    Salam Sukses, Semoga kami sukses bersama keluarga besar Profit Barokah, Kang Oedin!!!

    BalasHapus
  3. Mantap kang Oedin, teruskan perjuanganmu......tegakan kebenaran....Sampai jumpa di puncak sukses....

    BalasHapus
  4. Ya Allah moga PB jadi BO yg trakhir yg saya pilih,,moga PB amanah tdk seperti yg lainnya ...

    BalasHapus
  5. Dari Kang Oedin ada info bahwa investor dari Thailand dan Malaysia mau datang ke markas PB.Ngapain ya...jauh-jauh datang.ehm...pasti mau investasi kayaknya...

    BalasHapus
  6. Terus berjuang kang oedin dan terima atas profitnya semoga bermanfaat untuk kemakmuran bersama dan jangan lupa untuk semuanya semoga bisa menyisihkan sebagian untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan..

    BalasHapus
  7. Sekedar saran aja, ada baiknya proses transfer PB dilakukan berdasarkan hari, misalnya hari senin khusus Bank BCA, Selasa Mandiri dsb. Mungkin dengan cara ini, para investor lebih mudah mengontrol profit yang masuk ke rekening

    Wassalam

    Sugi

    BalasHapus
  8. tolong di konfirmasi ativasi saya donk :D

    BalasHapus
  9. semoga pb memang berkomitmen terus buat kedepan nya tuk kita semua.

    BalasHapus
  10. sukses PB untuk selalu berkomitmen selamanya

    BalasHapus
  11. Selamat kepada PB semoga Allah senantiasa membukakan jalan usaha yang luas, memudahkan segala urusan dan menyingkirkan dari godaan dan niat buruk untuk kesuksesan bersama. amin ya robalalamin

    BalasHapus
  12. kenapa repulikainves.akhir2 ini klu di sms tdk di balas,dan profit yg jatuh bln mei blm terkirim..dan paling lambat terima tgl berapa...tolong kpd rekan2 BO yg tahu kbrnya...RepublikaInves ada kbr apa tentang repulikainves ini.TRIM,s

    BalasHapus