30 Desember 2010

LAPORAN KOMPLAIN KE ADMIN MARSUK.COM DAN MARINV.COM

LAPORAN KOMPLAIN
KE 
TEUKU PUTRAWAN J.
Malahayati 11 Aceh NAD
ADMIN
MARKETSUKSES.COM  DAN MARKETINVESTASI.COM

BERBAGAI CARA SUDAH KITA LAKUKAN AGAR  TEUKU PUTRAWAN SEGERA MENGEMBALIKAN MODAL INVESTOR.DITUNGGU DARI BULAN KE BULAN TAK ADA JAWABAN DI FORUM. KALAU MEMANG BERNIAT BAIK SESUAI DENGAN APA YANG DIUCAPKAN DI WEBNYA,APA SULITNYA MENJELASKAN KEPADA INVESTOR. INDIKASI INI KURANG BAIK  KALAU DIBIARKAN MENGAMBANG TANPA KLARIFIKASI,BERHARAP LAMA-LAMA DILUPAKAN ORANG...
KAMI YANG TERGABUNG DI FORUM FKIPOI SAMPAI KAPANPUN TIDAK AKAN TINGGAL DIAM.KAMI AKAN BERBUAT LEBIH BANYAK LAGI AGAR MODAL INVESTOR DI FKIPOI SEGERA DIKEMBALIKAN.PERLU ANDA INGAT! KAMI BERINVESTASI DI PERUSAHAAN ANDA KARENA ANDA MEMBERIKAN JAMINAN,

“UANG ANDA AMAN BERSAMA KAMI...”


KALIMAT ITU YANG ANDA UCAPKAN.ITU BUKAN PROMOSI TETAPI ITU ADALAH JANJI ANDA KEPADA PARA INVESTOR.
KALAU KOMPLAIN SMS,CALL,EMAIL,DDL ANDA ABAIKAN TETAPI DI BLOG INI TIDAK BISA ANDA ABAIKAN BERIBU-RIBU ORANG AKAN TERUS MEMBACA BLOG INI DAN SETIAP KATA YANG MUNCUL DALAM HATI PARA INVESTOR ITU ADALAH DOA. MELALUI BLOG INI,
NAMA ANDA AKAN DIBACA OLEH ANAK- ISTERI ANDA,KELUARGA BESAR ANDA, TETANGGA DAN ORANG-ORANG YANG MENGENAL ANDA.JIKA ANDA SUDAH MEMBUTAKAN MATA DAN TELINGA ANDA SUDAH TULI MAKA MELALUI ORANG-ORANG DEKAT ANDALAH UNTUK SEGERA MENGINGATKAN ANDA.
KEPADA SEMUA INVESTOR YANG MODALNYA BELUM DIKEMBALIKAN UNTUK SEGERA ISI LAPORAN KOMPLAIN DI FORM “KOMENTAR“  DI BAWAH INI. PERCAYALAH... SUATU HARI NANTI KOMPLAIN YANG SUDAH KITA PAHATKAN DI ”BATU ONLINE“ INI AKAN DIBACA SETIAP PENGUNJUNG YANG LEWAT...


Edi Suswanto
Ketua Forum

13 komentar:

  1. Pak Teuku Putrawan, saya terlalu lama menunggu penjelasan anda di forum tidak kunjung tiba. Saya anggap anda tidak punya niat baik kepada kami. Saya tidak mengikhlaskan uang saya sebesar Rp 2000.000 yang belum anda bayar. Sampai anda mati saya tidak akan ikhlas dan tetap sebagai hutang !!!
    Saya tidak akan pernah mencabut pernyataan di atas sebelum anda melunasi hutang-hutang para investor yang tergabung di FKIPOI.

    Edi Suswanto
    Ketua Forum

    BalasHapus
  2. TOTAL MODAL INVESTASI PADA www.marketsukses.com
    YANG BELUM DIKEMBALIKAN (TANPA PROFIT)
    UNTUK 4 (EMPAT) INVESTOR KELUARGA SAYA:
    1. MULYONO SETYOBUDI, S.Pd. (SAYA)
    2. M. ARDIYOSO, SIP (KAKAK SAYA)
    3. WIWIK UTAMI, SST, S.Pd., M.Kes. (ISTERI SAYA)
    4. AGUS WAHYUDI (ANAK SAYA)

    Berikut saya rincikan secara detail modal investasi saya dan keluarga saya pada www.marketsukses.com yang HARUS dikembalikan (tanpa profit/untung/sudah dipotong 10%) OLEH SDR. TEUKU PUTRAWAN JAYA. BILA SDR. TEUKU PUTRAWAN JAYA BERPIKIR SECARA HIDUP SEBAGAI MANUSIA, MAKA SEBAGAI MANUSIA YANG BERADAB DAN BERAGAMA, PASTILAH BERPIKIR SECARA LOGIKA, BUKAN MENGEDEPANKAN CARA-CARA KEBIADABAN DAN KEMURTADAN. UNTUK ITU, SAYA MOHON SDR. TEUKU MENEPATI JANJI, KEMBALIKAN MODAL SAYA DAN KELUARGA SAYA.

    MODAL SAYA INI HASIL DARI SAYA BERHUTANG UNTUK SAYA DAN KELUARGA SAYA INVEST-KAN PADA ANDA. KEMUDIAN ANDA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. KALAU HANYA BEGITU SAJA AKHIRNYA, SEMUA ANAK TK DAN ORANG YANG TIDAK BERAGAMA PUN BISA MELAKUKANNYA. BERPIKIRANLAH, JANGAN SAMPAI SEMUA ORANG MENGHUJAT ANDA. KEMBALIKAN MODAL KAMI. SAMPAI DI MANA PUN DAN KAPAN PUN, SAMPAI TUJUH TURUNAN SEKALIPUN, KAMI TIDAK AKAN MENGIKLASKAN UANG KAMI ANDA UNTAL MENTAH-MENTAH. KEMBALIKAN SEKARANG JUGA:


    NO.
    NAMA INVESTOR BESAR MODAL INVESTASI
    (TANPA PROFIT)
    YANG HARUS DIKEMBALIKAN
    1. MULYONO SETYOBUDI, S.Pd. 5.775.000
    2. M. ARDIYOSO, SIP 8.550.000
    3. WIWIK UTAMI, SST, S.Pd., M.Kes. 2.903.750
    4. AGUS WAHYUDI 650.000
    JUMLAH 17.878.750

    JADI, TOTAL KESELURUHAN MODAL TERSISA KAMI YANG HARUS KAMI TERIMA (TANPA PROFIT) ADALAH SEBESAR Rp 17.878.750,00 (TUJUH BELAS JUTA DELAPAN RATUS TUJUH PULUH DELAPAN RIBU TUJUH RATUS LIMA PULUH RUPIAH).

    KAMI MOHON SEGERA DIKEMBALIKAN. KAMI SENDIRI SANGAT MEMBUTUHKAN. DANA ITU. ITU BUKAN UANG KAMI YANG BERLEBIH, MELAINKAN UANG HASIL PINJAMAN.



    Saya yang Prihatin,

    MULYONO SETYOBUDI Bersama Keluarga

    BalasHapus
  3. BUAT BUNG ERWIN FIRMANSYAH
    ADMIN www.investasiprofit.com
    DI TEMPAT

    BUNG ERWIN, BILA ANDA MEMBACA POSTINGAN DI FORUM FKIPOI, MAKA PARA INVESTOR DARI FKIPOI PADA IP PADA MENJERIT-JERIT, KARENA PERUT MEREKA BESERTA KELUARGANYA PERLU DIISI. DAN, ANDA TAHU SENDIRI, BAGAIMANA KALAU SUATU HAL SUDAH MENYANGKUT ISI PERUT.

    INI BERARTI: ANDA HARUS BERTANGGUNG JAWAB. KEMBALIKAN MODAL MEREKA SEBAGAI WUJUD RASA PERIKEMANUSIAAN ANDA.


    MULYONO SETYOBUDI
    NIF : 1008.0003
    HP : 081332773323
    STATUS: INVESTOR BOJONEGORO

    BalasHapus
  4. Betul sekali emang Kalo admin Teuku Putrawan Jaya (yang Konon seorang PNS
    di Deperindag) Mempunyai iktikad baik mengapa tidak ada kabar dan tidak bisa di
    Hubungi baik SMS ataupun Calling?
    Akupun termasuk Korban, karena banyak invest ku di marketsukses.com belum
    menerima profit,Bahkan pernah beberapa kali email, sms dan call, tapi semua g
    bisa d hubungi dan di balas emailku,
    berikut data investku di Market Sukses :
    ada 3 id :1.user: - Aanelfas jenis investasi S = Rp 250.000,- tanggal aktifasi
    & transfer 09/ 11/ 2010 2.user - Aandika jenis investasi L = Rp
    1.000.000,- tanggal aktifasi & transfer 09/ 11/ 2010
    3.user - Firdaus jenis investasi L = Rp 1.000.000,- tanggal
    aktifasi & transfer 18/ 11/ 2010

    Demikian kami harap agar Admin Market Sukses Teuku Putrawanjaya bisa
    mengembalikan modal kami kembali, terima kasih banyak semoga FKIPOI bisa
    membantu.

    BalasHapus
  5. Yth pak Edy ini dataku di MS,sebagai member FKIPOI saya jg
    berharap.Ketika FKIPOI mengajukan pengembalian modal di MS dataku
    disertakan
    ini datanya
    1. Id aset1 pkt S
    2. Id aset2 pkt M di ptong 10 persen.keduanya a.n nailul huda r
    3. Id jazi pkt L di ptng 10 persen a.n ahmad maftuhin (kakak)
    4. Id sari pkt L di ptng 10 persen a.n saringah (istri)--belum sempt
    dapt profit--
    5. Id huda pkt S a.n nailul huda r blm smpt dpt profit sudah tutp.
    Semua bisa di kirm ke MANDIRI,1390010775090,NAILUL HUDA ROSYADI
    Terima kasih atas bantuanya

    BalasHapus
  6. ini ID saya yang belum terbayar di MS cuma ada 1 id dan baru di bayar profit pertama Rp 85000 hehehehehehe

    - Juli Jatmiko

    BalasHapus
  7. Ass wr wb,

    p' Teuku Putrawan ( admin MarketSukses )


    Tembusan : p' Edy ( Owner FKIPOI )




    S/d hari ini, Rabu 1 Desember 2010, ane minta PENJELASAN mengenai profit yg blom dibayar, karena reply sms dari p'Teuku pun tidak ada.


    Profit ane yg blom dibayar, sbb :


    Hari Senin, 29 Nopember 2010 :

    - Gerage10


    Hari Selasa, 30 Nopember 2010 :

    - Gerage9
    - Mandiri1

    Mudah2an p' Teuku tetap memegang Amanah member MarketSukses, minimal adanya PENJELASAN dari bpk sehubungan dgn pembayaran profit ini, Syukur-syukur p'Teuku bisa membayar profit ane dan rekan2 member lain, dan ane berharap ini tidak berlanjut ke hari-hari berikutnya, karena ane juga ada id-id yg jatuh tempo untuk pembayaran profit hari berikutnya, seperti : Gerage6, Gerage7, Gerage8, Mandiri2.

    Ane mohon RESPON, terima kasih.


    Wassalam,

    Bob Hendri
    FKIPOI Jakarta

    BalasHapus
  8. Bapk teuku yang budiman.....saya mau bertanya apa benar sekarang MARKETINVESTASI pembagian profitnya jadi 2 minggu sekali?
    Saya ada dua ID yang belum masuk profitnya
    ID febri04 gabung tgl 02 Oktober hari sabtu
    ID febri05 gabung tgl 03 Oktober Hari Minggu

    harusnya sabtu dan minggu kemarin profitnya masuk tapi sampai hari ini senin belum masuk juga apa ini dikarnakan perubahan jadwal trsfernya? Mohon dengan sangat penjelasannya
    Semua ini demi terciptanya ketenangan dalam berinvestasi dan menghidari pemikiran yang kurang baik.
    atas penjelasanya banyak saya ucapkan terimakasih.

    febri bin asnawi
    Bogor

    BalasHapus
  9. Wah... Emang Teuku Putrawanjaya ini bermulut manis, kata katanya sangat penuh kharisma, namun anda tidak lain hanya seorang Pengecut yang tidak bertanggung jawab, baik Email dan no Hp sekarang g bisa di hubungi, kalo anda orang yang bertanggung jawab pada semua investor, buatlah pernyataan di Forum dan bayarlah/ kembalikan dana investasi para investor semua. Karena sesungguhnya kalo kamu benar2 seorang yang Amanat maka kamu akan bertanggung jawab. Tapi sayang kalo semua itu hanyalah kata2 manis anda.

    BalasHapus
  10. semoga dia menerima semua yg telah ia lakukan.....uang kuliah saya pakai untuk investasi yg mengiurkan itu yg pada kenyataannya membuat saya kerja serabutan terimakasih atas semua yg tengku lakukan...sekarang 2 web nya marketsukses.com dan marketinvestasi.com tidak dapat di akses lagi..dia lari dengan semua uang investor...semoga anak dan istri anda baik2 saja memakan uang investor itu

    BalasHapus
  11. Uang saya di investasiprofit.com jga blum dkembalikan..... webnya gak bisa di buka.... HP nxa lngsung gak aktif.....

    BalasHapus
  12. Wah, kalau seperti ini, akhirnya kita-kita juga yang dirugikan.
    Apakah tidak sebaiknya bisnis online spt ini harusnya ada wadah atau dari fkipoi mewadahi dengan syarat harus mencantumkan logo di web bersangkutan.

    seperti misalnya profitbarokah dan republikainves yang sudah menjadi member fkipoi.

    BalasHapus
  13. gmn pak kbr2 bisnis ini
    marketsukses.com
    profitsyariah.com
    flazzcash.biz

    adakah rekan2 yg udah dpt info...

    BalasHapus