21 Desember 2010

FKIPOI : BERANGKAT DARI SEBUAH IDEALISME

FORUM KOMUNIKASI INVESTOR DAN PEBISNIS ONLINE INDONESIA (FKIPOI)adalah sebagai wadah bagi komunitas bisnis Online Indonesia untuk berinteraksi dan berkomunikasi serta berpromosi.Mailing List ini terlahir atas sebuah kesadaran dimana selama ini para investor masih berjalan sendiri-sendiri dalam mengembangkan investasinya.Sehingga tidak jarang para investor menjadi makanan empuk bagi pemilik/pengelola perusahaan online dengan seenaknya mengubah aturan yang telah disepakati atau scam.Dalam konteks ini para investor online tidak bisa berbuat apa-apa,jika menyatakan tidak setuju malah mereka dicoret dari status keanggotaan aktif tanpa pengembalian modal sedikitpun. kita tidak tahu persis sudah berapa ribu rekan-rekan netter menjadi korban penipuan para admin busuk. Hubungan para investor dengan pengelola usaha online memang tidak balance. Para investor berada pada kondisi yang tidak memiliki posisi tawar-menawar. Diharapkan melalui mailing list ini akan menjadi cikal bakal berdirinya suatu "BADAN" di masa depan yang dapat menjembatani hubungan antara investor dan Pengelola Perusahaan Online. Dengan adanya Badan semacam itu kelak diharapkan tidak lagi seperti hubungan Majikan dan Pembantu. Memang aneh ya! kita yang punya uang tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa dihadapan si Mr.Bad Admin!Ingat!Mr.Good Admin masih banyak.
Berangkat dari pemikiran-pemikiran di atas, saya bukanlah apa-apa dan bukan siapa-siapa, hanya sekadar menawarkan sebuah ide untuk kita bersatu padu agar kita punya bargaining position dan tidak dilecehkan atau tidak menjadi bahan permainan lagi.
Untuk para Investor dan Pebisnis Online,jadikanlah forum ini sebagai media interaksi,komunikasi dan promosi.Berdasarkan analisa,komunikasi yang baik ternyata berpengaruh terhadap pengembangan investasi.
Mari kita bangun iklim investasi online yang sehat dan bertanggung jawab serta amanah.TETAP BANGKIT DAN OPTIMIS BERINVESTASI!
PERHATIAN!SETIAP MEMBER FORUM INI BERTANGGUNG JAWAB ATAS PERNYATAAN ATAU TULISAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar