24 Desember 2010

Hasil Kunjungan Relawan FKIPOI Ke Markas Profitbarokah.com

 Laporan: Mochamad Dian Kustandi
Tepatnya 21 Desember 2010 saya kembali berkunjung ke POS PB untuk yg ke sekian kalinya.saya datang berkunjung sekitar jam 14.05 ketika saya datang,keadaan disana cukup ramai.Kelihatan admin PB sedang mendata aktivasi,mengurus pembagian profit dan melayani komplaianan dari para investor lewat telpon.Saya bertanya kepada pak anas tentang keadaan PB saat saat itu atau pun kendala yg sedang di hadapi oleh PB.Pak Anas pun menjelaskan keadaan PB.memang kemaren harus nya dengan web baru PB yg profitbarokah.com itu,untuk aktvasi menjadi lebih cepat dan lancar.Namun karena pengunjung yang membludak tiap harinya.web profitbarokah.com kena hack oleh oknum yg tidak bertanggung jawab.Sehingga mengakibatkan aktvasi menjadi kembali terlambat.tetapi alhamdulillah untuk data-data aman,karena ada dari data back up manual,kata Pak Anas.Sekarang PB telah menjalin kerjasama dengan IT dari Bandung (saya lupa namanya siapa,tetapi seingat saya IT dari Bandung.Orang ini pintar dan malahan mengenal sebgian hacker indonesia kata Pak Anas).Mudah-mudahan web yang sekarang bisa aman dari tangan-tangan jail oknum yg tidak bertanggung jawab.. Amin..
Saya juga mengajukan komplain dari rekan-rekan FKIPOI yang terlambat aktvasi dan pembagian profitnya,dan alhamdulillah Pak Anas meresponnya dengan baik..
id-id yg terlambat aktivasi dan pembagian profit yang belum langsung di data,Insyah Allah keesokan harinya sudah lancar lagi buat id yg saya komplainkan waktu itu...
Tidak lama berselang datang 2 orang.yang pertama seorang wanita.dan yang satu lagi lelaki.yg wanita datang untuk mengambil profit secara offline
dan yg lelaki yang satunya lagi daftar menjadi investor PB secara offline.saya pun sempat memfoto kedua tamu PB tersebut,yg membawa profit secara offline ataupun yg mendaftarkan secara offline tadi.maaf saya tidak sempat menanyakan nama dan berasal darimna dari kedua investor yg membawa profit secara offline dan dftar secara offline tersebut,karena saya lihat kondisi di luar sudah mulai mendung.dan saya bergegas untuk pulang.Saya takut kehujanan.soalnya saya ke POS PB tersebut naik sepeda motor.
Untuk mengenai yang kerjasama dgn IT dari Bandung,saya benar-benar lupa siapa namanya atau bagaimna-bagaimna nya.mugkin Pak Edi bisa menanyakannya langsung kepada Pak Anas supaya lebih jelas.
Demikian hasil kunjungan saya ke POS PB tanggal 21 Desember 2010

Smga FKIPOI bsa smkin maju...
Salam sksses sllu... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar