04 Mei 2011

PERUBAHAN PERLU UNTUK LEBIH MEMANTAPKAN PB GOLD

Rekan-rekan anggota FKIPOI, berikut ini INFO TERBARU yang dikirim Kang Oedin pada Rabu, 4 Mei 2011, pukul 05:58 WIB. Untuk lebih jelasnya silahkan baca dengan cermat...

Surat edaran perubahan teknis PB Gold
1.  Dasar :
a)      UU No 7 th 1992 dan UU No. 10 Th 1998 tentang Perbankan
b)      UU No 25 th 1992 tentang perkoperasian
c)      UU No 15 th 2002 tentang Tindak pidana pencucian uang
d)      UU No 25 th 2007 tentang penanaman modal
e)      UU No 4 th 2008 tentang jaring pengaman system keuangan  
f)        UU No 3 th 2011 Tentang transfer dana
g)      Peraturan pemerintah tentang kegiatan perinvestasian dalam negeri
h)      Surat Panggilan koordinasi Muspiko Kota Tasikmalaya
i)        Surat panggilan koordinasi Dinas Koperasi Kota Tasikmalaya
j)        AD/ART KSU BKM

2.    Menimbang :
Perkembangan demi perkembangan yang dihadapi oleh profit barokah dan juga kesiapan dalam menuju pola berikutnya  dengan harapan dapat memayungi kepastian hukum para peserta dan juga mitra PB/BKM  telah memasuki masa krusial birokrasi, ketetapan tentang badan hukum dan juga arah legalitas perusahaan masih terombang ambing oleh system administrasi dan birokrasi yang ada pada saat ini.
PB yang telah semenjak semula menanamkan keinginan untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia secara keseluruhan sedikit terganjal dengan aturan hukum mengenai identitas legalitas PB dimata hukum dan birokrasi, tanggapan fenomenal dari masyarakat serta antusiasme luar biasa tidak kita siapkan dengan kendaraan legalitas seutuhnya, sehingga sangat mungkin berpotensi menimbulkan masalah dikemudian hari ataupun dalam keterkaitannya terhadap pelanggaran hukum.

3.    Memutuskan
Atas dasar hal tersebut dan  keinginan untuk mengedepankan eksistensi serta dalam menjunjung responsibilitas yang tinggi terhadap tingkat kepuasan konsumen yang selama ini dirasakan masih sangat kurang pelayanan yang kami berikan, maka dengan ini kami menyampaikan keputusan yang dianggap sangat penting demi kelangsungan kerjasama serta kelancaran usaha kita bersama di masa depannya, adapun beberapa hal tersebut adalah :
1.      PB Gold sebagai bentuk system usaha  PB telah didaftarkan sebagai bagian dari unit usaha CV AHMA HAMITSA dengan direktur utamanya Bpk Udin Saprudin
2.      CV AHMA HAMITSA juga langsung terstruktur dan menjadi mitra utama KSU BKM .
3.      Pembagian hasil kerjasama yang telah direncanakan dalam system PB gold tidak ada perubahan sama sekali hanya mekanisme dan teknisnya saja yang berubah .
4.      Seluruh member PB gold selanjutnya akan disebut Customer/Stokist
5.      Kemudian CV AHMA HAMITSA akan menghindari kalimat serta segala hal yang berkaitan tentang investasi tetapi lebih menekankan kepada hubungan antara  konsultan/pedagang emas dan pelanggan .
6.      Para customer akan menitipkan emas yang akan di kelola di pasar jual beli emas batangan dan dinar. Cutomer akan mendapatkan bagi hasil yang di konfersikan kedalam rupiah dengan tujuan memberikan manfaat serta memelihara kesejahteraan .
7.      Emas yang didapat atau dibeli dengan cara stokist tersebut juga dapat dijual atau di konfersikan dalam bentuk Rupiah kepada CV AHMA HAMITSA.
8.      Pemberitahuan tentang system akan berlaku setelah ada sosialisasi lanjut dari team PB Gold .
9.      Tentang web Profit-barokah.com saat ini sedang di lakukan rekonstruksi untuk tampilan khusus PBGOLD.Beberapa hal terutama penyampaian informasi akan di lakukan perubahan format.Untuk sementara proses aktifasi PBGOLD di layani via sms admin center atau via email profitbarokah.com
Demikian kiranya pemberitahuan yang dapat kami sampaikan, dengan tidak mengurangi rasa hormat serta keinginan tulus untuk tetap berbuat yang terbaik bagi kelangsungan program kita bersama, kami sangat mengharapkan dukungan dari semua sahabat dan rekan member sekalian, hal ini dibuat dan dilaksanakan dengan tujuan semata untuk semakin memantapkan kekokohan program kita bersama.
Kesalahan hanya milik kita semata dan kebenaran datangnya dari  Pemilik segala, mohon maaf apabila ada kesalahan dan akhirul kata saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya .

Regards
UDIN SAPRUDIN

Tembusan    : Jajaran Pengurus KSU BKM             

7 komentar:

  1. Saya ingin bergabung menjadi member.bagaimanakah cara2 pendaftaranya.tolong kirim ke email saya.
    muhamadrmdn@gmail.com
    terimakasih.

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah...hari senin kemaren, tgl.9 Mei 2011 MOU dari PB yg saya tunggu2 akhirnya nyampe juga. Hari itu juga langsung saya kirim balik ke kantor PB. Tnaks PB smoga tetep amanah. Amien

    BalasHapus
  3. Oiya, perkenalkan nama saya Beny Rustam, asal Solo. Email upgrade PBiGold saya terkonfirm per 14 April 2011 dan akhirnya tgl.9 Mei udah dapet MOU. Lebih agak tenang sekarang, tinggal nunggu janji profit 20% ajah bulan ini. :)
    Sobat FKIPOI semua, dulu saya tiap hari cek saldo BCA saya udah dapet transferan belum, rasanya menyenangkan bukan? hehe... sensainya bung..
    Akhirnya, daripada nungguin transferan PB, saya iseng nyari bisnis investasi laen, dan akhirnya saya nemui Speedline, trus buat web supportnay sekalian. Mau belajar bersama saya? Sambil nungguin profitnya PB? Info lengkap: www.jalur-cepat.com. Boleh gabung, boleh tidak, tidak ada paksaan kuq....cuman mau share aja...

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah. Setelah menanti cukup lama, akhirnya profit 20% dari Profit-Barokah muncul di rekening saya pada tgl 13 Mei 2011. Terima kasih Kang Udin

    BalasHapus
  5. sdh pada dapat MOU + profit ya? sejak profit berubah dari 50% jadi 10% sampai hari ini saya belum dapat MOUnya apalagi profitnya

    BalasHapus
  6. sebetulnya profit barokah ini scam atau masih membayar? web sampai sekarang blm bisa diakses, MOU+profit sdh lama blm dikirim.

    BalasHapus
  7. masih ragu,ayo donk buktikan lagi biar lebih meyakinkan,,,

    BalasHapus